Kamis, 26 Februari 2009

Lanjut Berita Orang Hilang




Solok Selatan, Singgalang

Hingga hari ini, Jumat (27/2) dua orang warga Pakan Rabaa Tangah Kecamatan KPGD Solok Selatan Syaiful (35) dan Zulkifli (47) yang berpisah dengan tujuh orang kawan-kawannya yang selamat di Rimba Pesisisr Selatan setelah mencari ikan di Batang Lengayang Jumat lalu (20/2) nasibnya belum diketahui.

Sebagaimana yang telah di instruksikan oleh Bupati Solok Selatan Drs. H. Syafrizal. J. M.Si kepada Camat dan Muspika Kecamatan KPGD saat menerima tujuh orang yang selamat pada Senin (23/2), untuk sesegeranya membentuk dan menurunkan Tim Sar ketitik Lokasi orang yang hilang tersebut.

Untuk merespon itu, maka dibawah komando Brigadir Muslim (anggota Polsek KPGD), sebagaimana yang dituturkan Camat KPGD Drs. Firmansyah kepada Singgalang Kamis (26/2) telah diturunkan tim pencari orang hilang tersebut sebanyak 18 orang dari Solok Selatan dua orang dari Kambang Pesisir Selatan.

Target tim pencari tersebut adalah lima hari, dua hari berjalan masuk ke rimba, satu hari mencari dan dua hari pula untuk pulang. Informasi yang diterima Firmansyah dititik lokasi yang bisa dihubungi, tim telah masuk ke rimba untuk mencari yang hilang dua orang tersebut hari Rabu (25/2) kemaren. Semoga saja, tim ini berhasil menemukan warga kita yang hilang semenjak Jumat lalu itu, demikian Firmansayh.Afrizal Amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar