Selasa, 15 September 2009

Buka Bersama di Rumah DInas Wabup Solsel

Solok Selatan,

Momentum ramadhan, tidak saja dimamfaatkan untuk peningkatan amal ibadah umat, akan tetapi bulan yang penuh berkah ini juga dijadikan sebagai ajang untuk peningkat silatuhrahmi antara sesama. Demikian Kakandepag Solok Selatan Drs. H. Kardinal N, MM dihadapan peserta buka bersama jajaran Depag, Ulama, PPAI se Solok Selatan di rumah dinas Wakil Bupati Solsel di Kelampaian Muara Labuh.

Selain itu Kardinal juga mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Solok Selatan dalam hal ini Wakil Bupati Solse Drs. H. Nurfirmanwansyah yang telah menerapkan rasa kepedulian terhadap umat, seperti halnya mengajak buka bersama para ulama dan para buya-buya se Solok Selatan. Setidaknya, momentum ini dijadikan sebagai agenda yang berkelanjutan untuk pihak lainnya.

Merugi dari ilmu agama yang mereka miliki tidak biasa termanfaatkan sehinga kita lihat saat sekarang ini penyebab kurang pedulinya masyarakat terhadap ulama dan para buya banyak masyarakat yang tidak bisa mrnjalankan agama islam ini dengan benar ungkap Kardianal menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama sebagai tuan rumah Wakil Bupati Solok Selatan juga mengucapakn terima kasih kepada jajaran depag yang telah berkenaan utuk memnuhi undangan, ditambahkan Wabup kepada para buya dan ulama karena setiap malam mnegadakan pengajian atau mengisi wirid

Tolong di sampaikan kepada masyarakat bahwa kita sedang melakukan pembagunan namun pembagunan itu perlu sokongan dari berbagai pihak terutama oleh masyarakat sendiri,karena jika masyarakat tidak mendukung dan tidak ikut berperan aktif dalam pembagunan maka hasil yang di harapakan tidak akan sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama.

Bagaimanapun pemerintah terus berupa memberikan yang terbaik kepada masyarakat tingal lagi masyarakatnya ungkap Nurfirmanwansyah di hadapan undangan buka bersama. Tampak hadir Kakan Depag Solok selatan Drs. H Kardinal,Kepala Kantor Urusan Agama,PPAI,serta ulama-ulama sen buya yang ada di Solok Selatan.405

Tidak ada komentar:

Posting Komentar